Servis Sendiri

Posted on Januari 19, 2011. Filed under: Motor | Tag: |

Klo diperhatiin service rutin motor di bengkel rata2 cuma bongkar, bersihin karbu, bersihin busi, bersihin filter udara..mentok2 paling setel celap klep/katup

akhirnya ow iseng2 servis sendiri aja motor supra x 125. setelah dicek ternyata baut spuyer agak cacat/gompal, tapi masih bisa diputer. wah ini pasti karena kerjaan montir bengkel yg ngejar target / buru2 jadi baut nya pada slek/aus.


sepertinya montir musti dibilangin supaya kerjanya lebih halus sehingga jeroan mesin lebih awet.. 😦

coba mana ada bengkel yg mau nge-bersihin jeroan kayak gini yaa ?😳

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

6 Tanggapan to “Servis Sendiri”

RSS Feed for Willy Kk Blog – My Heart Voices Comments RSS Feed

komplain bro…montir AHASS kok gitu

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

hmm, ow msh blm yakin siapa yg bikin.. tapi ow jarang servis di bengkel resmi (AHASS) apalagi yg deket rumah krn. trauma masa lalu😳 tapi gpp lah selama ini ga pernah problem

Emang, mesti dibersihin sendiri baru oke hasilnya. udah setting spuyer belom nih?

sory baru bales, setting spuyer buat apa nich? diganti ama yg lebih gede kali biar kenceng😆

owe mah setandar tengah aja😆 makloem tjoeman motor cupu adjah😳

wah tutup gearnya kinclong:mrgreen:

isenk brow.. makloem ga ada kerjaan😳 percuma seh dibersihin ntar joega kotor lagi..😥


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: