Tekanan Menghasilkan Kemuliaan

Posted on Februari 12, 2011. Filed under: Rohani | Tag: |

sumber : http://www.jawaban.com/index.php/spiritual/main_daily_update/date/2011-02-12.html

Kemuliaan muncul di bawah tekanan, dan kemuliaan menghasilkan yang paling baik dari yang terbaik.

Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita. ~ Roma 8:18

2 Korintus 4:17

Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 42; Kisah Para Rasul 14; Keluaran 33-34

Salah satu cara tradisional untuk memeras buah anggur untuk dijadikan minuman adalah dengan menaruhnya dalam sebuah baskom raksasa dan menginjak-injaknya sampai sari anggur itu keluar. Kadang-kadang Tuhan juga “memeras” kita dengan mengijinkan pencobaan, kesukaran, dan rintangan untuk menekan kita, bukan hanya untuk menguji, memurnikan, dan menguatkan iman kita, tetapi juga untuk menyatakan kemuliaan Tuhan sehingga orang lain dapat melihat Dia dalam hidup kita.

Kita perlu belajar melihat masalah dari cara pandang Tuhan, sebagai orang percaya kita adalah bejana tanah liat untuk menyatakan kemuliaan Tuhan. Jika hari ini Tuhan menempatkan Anda dalam sebuah tekanan, jangan putusasa ataupun kecewa, itu adalah tempat terbaik dimana Tuhan dapat mengeluarkan yang terbaik dari hidup Anda. Ijinkanlah tekanan mengeluarkan kemuliaan Tuhan itu dari hidup And, sehingga sekitar Anda bisa mencicipi manisnya kasih Tuhan.

Kita perlu siap dan bersedia “diperas” demi kemuliaan Tuhan. Memang menyakitkan, tetapi hasil yang didapatkan sebanding dengan harga yang harus dibayar. Jika Anda ingin melihat teladan bagaimana menjalani proses “diperas” ini dengan baik, belajarlah dari Yesus. Dia adalah pribadi yang menyediakan diri untuk “diperas” sehingga keselamatan bisa sampai dalam hidup kita.

Ijinkanlah tekanan kehidupan memeras kemuliaan Allah keluar dari hidup Anda sehingga manisnya kasih Tuhan bisa dirasakan sekeliling Anda.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “Tekanan Menghasilkan Kemuliaan”

RSS Feed for Willy Kk Blog – My Heart Voices Comments RSS Feed


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: