Clarkson eh Klaxon :D

Posted on Mei 22, 2011. Filed under: Motor |

hello friends, setelah sekian lama absen nulis blog (alias nge-blog) dan terutama dari dunia permotoran(kutak-katik jebluq duarr)😆 karena kesibukan kerja di kantor yg baru.. maklum masih karyawan baru jadi kudu rajin😳

akhirnya si Black Duck alias Supra Ex. owe modif kelistrikannya yaitu nambahin klakson keong merek HELLA abal2 alias klaxon keong buatan CheungKwok atau mana lahh.. yg penting kenceng suaranya😯

awalnya mao pasang klaxon kapal alias Stebel Nautilus Single. kata bos bengkelnya ini lebih kenceng karena pake pompa.. tapi berhubung ukurannya mayan gede en musti dipasang diluar ga bisa disumputin, akhirnya nebus itu klakson EHLO aspal yg berjudul YOUNG.. dengan max loud = 60 dB kyknya masih kurang kenceng ato kuping owe yg mulai budeq😳

mayan lah, suara Dual Tone agak nge-bass mirip klaxon mobil2an niru HELLA Originale Italiano tapi harga jauh lebih murahh abiss😳 -> soal harga tergantung nego ama si penjual bengkel

pasang pertama kali udah berhasil pake relay merk MAX ada tulisan made in japan seharga ban gouw 15 rb.. tapi pas dibawa jalan apalagi klo sambil nyalain lampu gede suara klakson terasa kurang maximal (kenceng) apalagi lampu speedo agak kedip2.. pertanda arus aki kesedot..

… cklax cklik, kutak katiq, krax krik buzzzzttt TOEEETTT (muter otax gimana cara supaya suara tambah kenceng)😆

akhirnya setelah bercucuran keringat & tenaga.. suara klakson pun berteriak lebih kenceng dari sebelumnya😯

klaxon pun gak keliatan dari luar krn pemasangan di balik tebeng depan.. sekaligus mengurangi pencurian tangan liar😆
juga membuat orang bingung dimanakah sang claxon bersemayam ?😯

berhubung udah pasang switch tambahan jadi klaxon standar tetap ada & berbunyi sehingga semoga ga menyalahi aturan LaLin yg ada:mrgreen:

semoga jangan ditiru modif seperti ini yah😆.. krn gondok / kesel juga nge-denger suara klaxon kenceng terutama ama yg banyak dipake di motor laki / sport itu

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

9 Tanggapan to “Clarkson eh Klaxon :D”

RSS Feed for Willy Kk Blog – My Heart Voices Comments RSS Feed

biar orang kaget xixixi

pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…….
hahahaha slow bro.. jangan dendam.. pisssssss….

sekarang dah ga jaman pake PrettAmat broth.. masih mahal soalnya😆

hmm… bad habbit.. bad habbit… (that’s what my grandma said..)

bukan untuk ditiru.. soalnye jantung ane sering copot dijalan kalo ngedngernya… 😀

owalah klo copot ntar gimana masangnya broth ??😆

pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx!!!!!!!!😀

g jadi pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx!!!!!!!!😦

jiahahah sabar broth ntar ane bikin artikel baru😆

sebenernya supaya sopir truk2 pada denger maklum ane ngeliwatin jalanan banyak truk2 kontener gede..😳


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: