komparasi yg adil

Posted on Maret 22, 2012. Filed under: Motor | Tag: |

berhubung kerjaan lagi ga terlalu sibuk alias rada nyantae, akhirnya ane berkesempatan lagi berdongeng ria😆

awalnya ane rada terkejut sekaligus merasa ga adil dengan iklan bajay yg melakukan komparasi alias perbandingan di websitenya.. sehingga dari hasil analisa ane yg ngasal setulus2nya dari apa yg ada di perut otax ane, ane buatlah perbandingan yg baru..

mungkin ada yg ga suka silahkeun dibakar, dimuntahkan segala & semua cacian, komengntar, saran, inputan & pujian (jika berkenan)😳

sekali lagi dongengan ini adalah 100% obyektip subyektip jadi relatif tergantung masing2 orang opininya.. dan ga ada maksud negatip apapun yg bertujuan utk menjelek2an suatu brand/merk tertentu😆

P135LS ->SUPER IRIT BBM, POWER TERBESAR, BerGaya MotorSport, Harga MurMer(lebih murah drpd thunder),
Jupi MX ->Bebex HighTech (sayang masih belum Injeksi), MESIN ‘AWET’ (tergantung perawatan), Racing-LookLike
X125 HelmIn PGM-FI -> Bebex MultiFitur (fungsional, HiTech (khusus yg PGM-FI)  praktis & irit)

klo ane disuruh milih pastinya ane liat dari dompet ane, kebutuhan..

sekali lagi mohon mangap maap kalo ada yg merasa tersanjung tersinggung..😆
Terima kasih atas kunjungannya:mrgreen:

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

7 Tanggapan to “komparasi yg adil”

RSS Feed for Willy Kk Blog – My Heart Voices Comments RSS Feed

hahaha…… dari segi harga kali diliatnya

http://extraordinaryperson.wordpress.com

tergantung…brot😆

memang P135 lebih keren.. terlepas dr iklannya yg kontroversi

mhuanthaappphsszzz😆

pertamax
135cc ya
hmm kenapa ga dibandingin ama Thunder 125, kesannya benci bebek banget:mrgreen:
http://redbike92.wordpress.com/2012/03/23/opinikoplak-motor-harus-honda-sistem-harus-windows-pacar-harus-cantik/

heheh bentoel juga😆 mungkin mksudnya si bajay pengen supaya rakyat yg mayoritas doyan blebeq beralih ke P135LS😛

Kawasaki Indonesia bersiap-siap akan menjual Bajaj Pulsar 200 Fi http://bit.ly/1fFccPm


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

