kecelakaan

Posted on Januari 11, 2014. Filed under: Health, Motor |

tanggal peristiwa : 3 jan 2014

jam : sekitar 20.15

kondisi : gelap , tidak ada polisi sama sekali

tkp : setelah turunan fly-over tomang ke arah jl. balikpapan, jakarta pusat

modus : motor saya dipotong secara paksa oleh sesama motor bebek tanpa ada perasaan bersalah sama sekali (Tabrak Liar)

akibat : saya terjatuh akibat menabrak motor bebek sruntulan itu (sudah memotong jalur seenaknya lalu berhenti mendadak di depan saya) dan malah marah2 nyalahin saya pula..
patah tulang belikat kanan akibat terjatuh ke samping + ditimpa motor sendiri😦

untuk sementara ini dan ke depannya sy jadi tidak boleh naik motor dulu, sepeda, angkat beban berat dulu😦 hal ini benar2 membuat pusing, sedih, pasrah, stress, dll. dimana sy harus dibatasi dengan keadaan yg ‘cacat’ / tidak normal seperti dulu kala.. akhirnya sy pun jadi lebih banyak pelarian ke Tuhan dengan membaca Firman2nya.. namun sy juga masih melakukan pelarian yg negatif juga..

video yg sy alami mungkin lebih mirip seperti ini, dilihat dari posisi nabraknya😳

abis op
sehingga sy pun di-operasi pasang pen baja di dada kanan atas..

kesimpulan : naik motor kurang aman dibandingkan naik mobil / bus / jalan kaki (beresiko kecelakaan lebih tinggi), begitu ditabrak / jatuh, kita tidak akan pernah tahu apa kerugian yg akan kita alami..😦
namun memang semuanya tergantung banyak faktor juga, naik mobil pun kalau kecelakaan parah pun nyawa bisa melayang.. semuanya ada hikmah & pelajaran yang bisa saya petik dari musibah ini..

rencana ke depan : naik trayek antar jemput kantor atau busway (meski terpaksa,daripada resiko ), syukur2 kalo bisa naik mobil

pesan & kesan : naik motor sebenarnya enak karena lebih irit biaya operasionalnya, namun tidak sebanding dengan biaya berobat jika mengalami kecelakaan
kepada para rider (terutama bapak2 yg memotong jalur saya), semoga anda sadar akan kelakuan anda, jika anda adalah saya bagaimana perasaan anda & keluarga..

pelajaran / hikmah : saya harus lebih extra berhati-hati, terutama jika bermotor malam hari, badan harus fit, tidak boleh kelelahan, kaca helm harus terang, spion motor harus yg besar, dll.

meski demikian, saya masih berpikir bahwa nanti jika sudah sembuh total, saya masih ingin naik motor lagi karena mobil membutuhkan biaya yg lebih besar & mahal, dan juga waktu akibat kemacetan yg terjadi

terima kasih..

bonus : berikut video kecelakaan yg lumayan tragis , semoga saya tidak sampai mengalami kecelakaan yg lebih tragis daripada yg sudah2..😦

berikut video kecelakaan mobil Toyota Fortuner meledak secara nyata hii seremm😯

berikut cuplikan CCTV Lokal yg cukup menghibur

bonus : rasanya jika sedang naik mobil tabrakan / ditabrak

beginilah rasa nya kecelakaan motor

buat para cewek harus lebih berhati-2 yah jangan ngebut2😦

sepasang anak smp ketahun-Bengkulu yang tewas terlindas tronton batubara sunguh tragis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

