Selamat Jalan Supra 125

Posted on Maret 23, 2014. Filed under: Motor | Tag: |

Maafkan aku ya supra.. bukannya aku tidak sayang pada Mu lagi.. tapi aq tidak tahu harus bagaimana lagi karena keuangan menipis sementara adik sudah mau ganti motor, kebetulan dia nawarin motor nya mau dijual ke aku dengan harga promo spesial dan ortu pun sebagai pemilik Mu sudah mengikhlaskan..

bukannya aq ga sayang padamu namun, ingatkah dulu Kau terkadang minum Pertamax & SHELL dan menggunakan oli spesial + dll. namun mungkin aq harus merelakan kepergianMu..

sepertinya biaya untuk perbaikanMu cukup besar dan juga belum tentu setelah diperbaiki Kau akan kembali sempurna malah hanya akan menyiksaMu terus..😦 akhirnya mungkin akan ada orang lain yg bisa merawatMu lebih daripada yg pernah selama ini aku lakukan..

biar bagaimanapun suka duka telah kulalui bersamaMu sejak tahun 2009 ~ sekarang,

Kau telah menemaniKu mengarungi perjalanan Jakarta yg keras macet & panas maupun hujan, juga Tangerang yg gersang dan Cikarang yg cukup jauh..

Aq takut kondisiMu sudah tidak kuat lagi jika nanti akan aq pakai untuk bermacet2 ria di tengah kota jakarta yg kian hari kian parah (macet + panas dll)

Juga kondisi liverMu dan lainnya sudah tidak ok lagi, sehingga harus dicangkok / diganti baru..dan aku takut bengkel + montir disini tidak begitu handal dalam hal perbaikanMu..

image
Akhirnya si kecil pun merasa senang karena sang ayah sudah mendapat motor yg masih sangat layak dengan harga cukup murmer..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: