Archive for Mei, 2014

subtitles

Posted on Mei 29, 2014. Filed under: MOVIES | Tag: |

The.Amazing.Spiderman.2.2014.HDCAM.XviD-2LOW
The.Amazing.Spiderman.2.2014.HDCAM.XviD-2LOW
Torrent: The.Amazing.Spiderman.2.2014.HDCAM.XviD-2LOW
Subtitles:
Category: Movies / XviD
Added: Wednesday, 14 May 2014, 21:55 from Anonymous
Filesize: 1.35 GB
Peers: Seeders: 218, Leechers: 56 = 274
Downloaded: 12883 times
Description

The Amazing Spider-Man 2

Genre:Action | Adventure | Fantasy
Year: 2014
Country:USA
Runtime: 142 min
Director:Marc Webb
Cast:Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Colm Feore, Felicity Jones, Paul Giamatti, Sally Field, Embeth Davidtz, Campbell Scott, Marton Csokas, Louis Cancelmi, Max Charles
Release Date:2 May 2014 (USA)
Official Site: The Amazing Spider-Man 2

.: Plot :.
We’ve always known that Spider-Man’s most important conflict has been within himself: the struggle between the ordinary obligations of Peter Parker and the extraordinary responsibilities of Spider-Man. But in The Amazing Spider-Man 2, Peter Parker finds that his greatest battle is about to begin. It’s great to be Spider-Man (Andrew Garfield). For Peter Parker, there’s no feeling quite like swinging between skyscrapers, embracing being the hero, and spending time with Gwen (Emma Stone). But being Spider-Man comes at a price: only Spider-Man can protect his fellow New Yorkers from the formidable villains that threaten the city. With the emergence of Electro (Jamie Foxx), Peter must confront a foe far more powerful than he. And as his old friend, Harry Osborn (Dane DeHaan), returns, Peter comes to realize that all of his enemies have one thing in common: Oscorp. Directed by Marc Webb. Produced by Avi Arad and Matt Tolmach. Screenplay by Alex Kurtzman & Roberto Orci & Jeff Pinkner.

Rating IMDB: 7.5/10 86 322 votes

 

Browse Movies torrents

Captain America The Winter Soldier 2014 TS NEW VIDEO XVID AC3-EVE torrent

 

Download torrent: Download Captain America The Winter Soldier 2014 TS NEW VIDEO XVID AC3-EVE torrentMagnet linkBookmark Torrent: Captain America The Winter Soldier 2014 TS NEW VIDEO XVID AC3-EVESend Torrent: Captain America The Winter Soldier 2014 TS NEW VIDEO XVID AC3-EVE Captain America The Winter Soldier 2014 TS NEW VIDEO XVID AC3-EVE torrent
Direct Download:
Info hash: AA5A8314EFF6E1F207A02802A50F992E6D2E60A8
Category: Categories > Movies torrents > Action torrents
Trackers:
12 View all torrent trackers >
Seeds: 3709 Update seeds and leechers stat
Leechers: 2000
Health:
Torrent language: English English
Total Size: 1.62 GB
Number of files:
7 View torrent files >
Torrent status: Added by trusted uploader Added by trusted uploader

Trusted UploaderSite FriendSuperman

Uploader:

Trusted UploaderSite FriendSuperman

Torrent added: 2014-05-07 21:20:55   |   Last edit: 2014-05-07 23:13:46 by

SaM
Captain America The Winter Soldier 2014 TS NEW VIDEO XVID AC3-EVE

ENGLISH
SUBTITLES

 

 

 

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Kasur Busa GMF

Posted on Mei 15, 2014. Filed under: English |

Karena kasur busa pengasih tetangga udah ngelepos/kempot sehingga klo pake tidur jadi ga bagus buat badan, pas bangun punggung + pinggang suka pegel2. Akhirnya sy mulai mikir mau beli kasur baru..

Maklum namanya juga pengasih, untungnya ranjang kayu berukuran 90x200cm masih ok.

Setelah hunting2 n googling di internet ada lumayan banyak tipe dan jenis kasur.

1. Kapuk
Umumnya ranjang jaman dulu, bisa bikin alergi buat sebagian orang. Zaman sekarang udah jarang/bisa dibilang ga ada yg jual 🙂

2. Spring bed
kasur masa kini, paling nyaman diantara semuanya (kapuk maupun busa) karena sudah memakai per/pegas jadi bisa goyang2 begitu 😆
kekurangannya : harga pasti lebih mahal, berat & tinggi, kalo kebanjiran / kebocoran beresiko rusak / karatan pegasnya.
yg paling baru berbahan LATEX, jadi mengurangi resiko tungau (sejenis kutu kasur) bersarang. dimana cukup menggangu & berbahaya. namun harga pasti lebih mahal.

3. Busa
Kelebihannya: ringan, harga relatif lebih murah dari springbed.
Minus : kalau yg kualitasnya jelek akan cepat jebol / melesek / kempos. bisa jadi sarang semut / serangga buat yg jorok.

Kualitas bagus umumnya harganya mahal juga ditandai oleh garansi yg cukup lama. Belilah kasur busa minimal garansi 5th. Karena harganya beda dikit dengan yg 3th tapi lebih keras dan padat busanya.

Ada juga yg berjenis rebonded. Ciri2nya pas diraba bagian tengah busa ada berasa semacam karet keras. Nah kalau yg ini pasti dijamin lebih kuat karena lebih keras dan padat namun pasti lebih mahal.

Setelah mampir ke Chandra Karya pusat(pramuka) ketemu juga yg sy mau yaitu merk Pioneer garansi 10th rebonded. Harganya sudah setara springbed lebar 90 digetok 850k wew mikir apa mending beli springbed aja, karna kebetulan ada promo merk Serenity cuma 800k 😮
Sayang dilarang foto2 di CK jadi ya gabisa liat gambarnya deh 😀 kesana aja kalo penasaran pasti bingung karena banyak pilihan

Akhirnya pikir2 duly srbelum menyesal, eh kebetulan di deket rumah ada toko kasur namanya DianaEva Furniture. Dan ketemu kasur busa yg cukup mantap sy teken2 ga melepos. Yaitu merk gmf garuda mas foam.
Ada juga punya adik sy cukup bagus dia beli di serpong bsd dulu udah 5 th tapi masih ga jebol2. Merknya mm (matt n merv) tapi bukan model quilting alias pake sarung jadi bisa dibuka n dicuci.

Ini foto kasur busa gmf 90x 200 garansi 5th harga 575k. Anehnya kok sepwrti rebonded pas sy remes tengahnya ada yg keras seperti karet gitu. Wah klo memang rebonded berarti sy hoki dong, karena mana ada harga segitu udah dapet busa rebond..???

image

image

Penampilannya cukup mantap dengan jahitan quilting serasa seperti springbed namun harga busa 😆

Akhirnya sy cukup puas dan mami sy pun muji2 kasurnya sepertinya mantep 😆 semoga kuat n tahan lama

Semoga artikel ini berguna buat kamu semua yg lagi butuh, trims God bless you :mrgreen:

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 1 so far )

Review Mito T700

Posted on Mei 5, 2014. Filed under: English |

beli baru seharga 1.050.000 di Post Phone ITC Cempaka Mas, hasil barter(tuker tambah) BB Onyx 2 (dilakuin seharga 600.000)
awalnya bangga karena dapet barang bagus tapi murmer.
fitur cukup banyak misal 3G, Tv Tuner, FM Radio, dapet free keyboard segala lagi. Dus-nya pun gede + logo Game Asphalt 6 kesannya bisa buat nge-game nih 😀 tapi kenyataannya? Loadingnya lama, gerakannya ga terlalu lancar 😦

Image

Plus :
1. harga murmer, untuk ukuran tablet 7″ dan bisa buat telponan.

2. sudah 3G jadi klo langganan internet bisa lebih cepat download datanya

3. dapet free keyboard (meski ga pernah sy pake -_- )

4. ada TV Tuner + FM Radio (meski ga pernah dipake karena ga guna dan gambarnya pun parah jeleknya)

5. Buat gps mania, tablet ini sangat pas karena bodynya yg cukup gede, bisa buat ditaruh antena internal yg cukup besar, sy jamin signal gps akan bisa tembus lantai. Dimana hp2 lain ga ada yg sanggup melakukannya

Minus :
1. ukuran tebal & cukup berat untuk tablet seukuran 7″
2. RAM hanya 512 MB itu pun kepotong buat O/S nya. sehingga kalau buka banyak aplikasi sering Force close / lambat

3. game2 3D HD tidak akan sanggup jalan di tablet tanggung ini. processor MediaTek MT6577 + GPU PowerVR SGX531 hanyalah kelas value level. maen game ringan seperti Plant VS Zombies 2 pun nge-lag 😦

4. batere ga jelas kapasitasnya, namun setelah sy bongkar sy melihat batere berukuran 2500 MAh, dan dicas cukup lama penuhnya.
5. ini yg paling ngeselin, yaitu GPS nya tidak akan pernah jalan. ya cuma sekali saja jalan itu pun cuma sebentar nge-locknya.
fakta di web bilang kalo proc. MEDIATEK ternyata jelek di GPS nya. alias ga bisa berfungsi ! harus di-oprek dulu baru jalan.
banyak settingan seperti EPO, A-GPS. tapi menurut saya itu semua useless ! karena sy udah pernah lakuin itu semua dan sama sekali ga berhasil.

jadi anda yg punya gadget berproc MediaTek yg katanya lebih bagus daripada Qualcomm siap2 lah gigit jari alias nyesel. karena susahnya locking GPS 😆

akhirnya sy googling dan ketemu di YouTube cara naikin signal GPS, yaitu dengan cara dipasang antenna internal home-made(menggunakan kabel tebal). HP harus dibongkar, yg pasti akan merusak segel otomatis garansi hilang. untungnya HP yg sy beli ga ada segelnya.. meski kata yg jualnya baru ?
dan setelah sy oprek2 sendiri, ternyata betul2 berhasil, signal GPS bisa tembus ke lantai dasar rumah.

kenapa kok ga bisa lock GPS ?
1. processor MTK memang payah untuk urusan GPS, sudah banyak testimonial di web.
2. antena GPS internal MitoT700 cuma selembar lapisan alumunium itu pun kecil banget luasnya. jadi kudu di-tweak baru bisa.

tapi kesalahan sy adalah sy solder kawat tersebut, tanpa sy sadari bahwa solder itu panas banget. akhirnya GPS pun ga bisa jalan untuk selama2nya mungkin karena kerusakan chip / komponen di mainboard, harusnya pake solder tiup / ga perlu disolder2 segala, karena chip nya super kecil. akhirnya sy jual rugi dengan asumsi pemikiran sy sudah ga bisa jalan + ga guna lagi.

beda dengan Advan S5J yg berprocessor Broadcom jauh lebih cepat locking GPS nya daripada MediaTek, tapi harus di lantai atas/ luar ruangan. Kalo di lantai bawah ga bisa tembus signal gpsnya. Dan pas lagi ngebut, gps lockingnya sering lepas.. 😦

berikut adalah hasil GPS dari Mito T700 yg sudah sy modif pasang antenna
Screenshot_2014-05-04-11-00-14
terlihat bahwa GPS itu kalo sudah locking, maka meski kartu GSM dimatikan pun akan tetap bisa mengetahui keberadaan hp.

Screenshot_2014-05-04-11-01-08

image

Jeroan mito t700

jadi buat anda2 yg punya gadget (tablet/smartphone android made in chinese & berprocessor MediaTek MTK ) jangan berkecil hati dengan signal GPS yg payah. hanya perlu sedikit keberanian asal jangan terlalu nekat nanti fatal akibatnya. tinggal bongkar casing hp + pasang kabel/alumunium foil yg bagus + cukup tebal

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: