Kasur Busa GMF

Posted on Mei 15, 2014. Filed under: English |

Karena kasur busa pengasih tetangga udah ngelepos/kempot sehingga klo pake tidur jadi ga bagus buat badan, pas bangun punggung + pinggang suka pegel2. Akhirnya sy mulai mikir mau beli kasur baru..

Maklum namanya juga pengasih, untungnya ranjang kayu berukuran 90x200cm masih ok.

Setelah hunting2 n googling di internet ada lumayan banyak tipe dan jenis kasur.

1. Kapuk
Umumnya ranjang jaman dulu, bisa bikin alergi buat sebagian orang. Zaman sekarang udah jarang/bisa dibilang ga ada yg jual🙂

2. Spring bed
kasur masa kini, paling nyaman diantara semuanya (kapuk maupun busa) karena sudah memakai per/pegas jadi bisa goyang2 begitu😆
kekurangannya : harga pasti lebih mahal, berat & tinggi, kalo kebanjiran / kebocoran beresiko rusak / karatan pegasnya.
yg paling baru berbahan LATEX, jadi mengurangi resiko tungau (sejenis kutu kasur) bersarang. dimana cukup menggangu & berbahaya. namun harga pasti lebih mahal.

3. Busa
Kelebihannya: ringan, harga relatif lebih murah dari springbed.
Minus : kalau yg kualitasnya jelek akan cepat jebol / melesek / kempos. bisa jadi sarang semut / serangga buat yg jorok.

Kualitas bagus umumnya harganya mahal juga ditandai oleh garansi yg cukup lama. Belilah kasur busa minimal garansi 5th. Karena harganya beda dikit dengan yg 3th tapi lebih keras dan padat busanya.

Ada juga yg berjenis rebonded. Ciri2nya pas diraba bagian tengah busa ada berasa semacam karet keras. Nah kalau yg ini pasti dijamin lebih kuat karena lebih keras dan padat namun pasti lebih mahal.

Setelah mampir ke Chandra Karya pusat(pramuka) ketemu juga yg sy mau yaitu merk Pioneer garansi 10th rebonded. Harganya sudah setara springbed lebar 90 digetok 850k wew mikir apa mending beli springbed aja, karna kebetulan ada promo merk Serenity cuma 800k😮
Sayang dilarang foto2 di CK jadi ya gabisa liat gambarnya deh😀 kesana aja kalo penasaran pasti bingung karena banyak pilihan

Akhirnya pikir2 duly srbelum menyesal, eh kebetulan di deket rumah ada toko kasur namanya DianaEva Furniture. Dan ketemu kasur busa yg cukup mantap sy teken2 ga melepos. Yaitu merk gmf garuda mas foam.
Ada juga punya adik sy cukup bagus dia beli di serpong bsd dulu udah 5 th tapi masih ga jebol2. Merknya mm (matt n merv) tapi bukan model quilting alias pake sarung jadi bisa dibuka n dicuci.

Ini foto kasur busa gmf 90x 200 garansi 5th harga 575k. Anehnya kok sepwrti rebonded pas sy remes tengahnya ada yg keras seperti karet gitu. Wah klo memang rebonded berarti sy hoki dong, karena mana ada harga segitu udah dapet busa rebond..???

image

image

Penampilannya cukup mantap dengan jahitan quilting serasa seperti springbed namun harga busa😆

Akhirnya sy cukup puas dan mami sy pun muji2 kasurnya sepertinya mantep😆 semoga kuat n tahan lama

Semoga artikel ini berguna buat kamu semua yg lagi butuh, trims God bless you:mrgreen:

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “Kasur Busa GMF”

RSS Feed for Willy Kk Blog – My Heart Voices Comments RSS Feed

Di daerah mana ya toko yang menjual kasur busa tersebut..? Kebetulan saya memang sedang menmcarinya..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: