Moved to Blogspot

Posted on Oktober 14, 2014. Filed under: English |

Dear Teman-teman,

blog ini akan saya pindah (mungkin tidak akan saya tutup) karena :
1. WordPress membackup isi blog saya ke format.xml. masalahnya saat saya restore ke database local, saya tidak bisa menemukan tabel yang berisi content postingan blog saya. Melainkan yang lain banyak, semisal tabel2 comments,visitor, ip address, dll. Malah yang terutama yaitu isi konten blog saya tidak ada. Entah saya tidak bisa menemukannya atau memang tidak ada..

2. Sehingga akhirnya saya akan kembali menggunakan website buatan saya sendiri yaitu http://willyk.us yang saya develop dengan ASP.NET

image

3. Mungkin saya akan kembali ke http://willykk.blogspot.com hanya sebagai cadangan saja dan sepertinya saya merasa adanya peluang bisnis disana, dan sepertinya lebih mudah di-setting.

mohon kiranya tetap mengunjungi / subscribe blog/personal homepage saya yang baru karena semua konten / postingan sama persis dengan yang disini.

Terima kasih banyak dan sukses selalu buat anda🙂

Terima Kasih & Salam Blogger🙂

2014-10-14_205950

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

