English

akhirnya balik lagi ke wordpress, Finally move back to wordpress again

Posted on Oktober 20, 2017. Filed under: English |

why?, kenapa?

karena yg di blogspot kurang banyak visitornya, traffic disini juga lebih tinggi

because the visitors is not so many in blogspot than here, also the traffic is more higher in here.

yg comment juga jarang

the comments is rare also

disini sepertinya udah banyak pelanggannya

it seems already have many subscribers here

meski rada susah buat menghasilkan duit dari sini , tapi paling gak tujuan nge blog ya cuma sekedar buat artikel yg membangun/curhat, jualan, meski kadang ada artikel yg meledek, ga jelas juga sih

trims 😂

Iklan
Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 1 so far )

Pindah ke Blogspot

Posted on Juli 31, 2017. Filed under: English |

Dear temans, blog saya akan pindah ke willkk.blogspot.com
karena di wp ada beberapa fitur yang hanya bisa digunakan kalau gratis.

berikut kelebihan & kekurangan antara WordPress vs Blogspot

WordPress : lebih indah templatenya, lebih banyak feature / settingnya, lebih banyak pengunjungnya.

Blogspot : lebih sedikit settingannya, bisa pasang GoogleAdSense(karena buatan/terintegrasi dengan Google), bisa edit HTML/JavaScript, tidak ada Plan Berbayar alias semuanya FREE/GRATIS.

mohon di subscribe ya, trim’s 🙂

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 3 so far )

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: